Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rasakan Sensasi Karaoke Ala Korea di Koin Noraebang Creativity Zone

Senin, 29 Januari 2024 – 12:37 WIB
Rasakan Sensasi Karaoke Ala Korea di Koin Noraebang Creativity Zone - JPNN.COM
Masterpiece digandeng perusahaan asal Korea, menghadirkan Koin Noraebang Creativity Zone di Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Demam Korea masih digandrungi oleh masyarakat Indonesia sampai sekarang ini. Mulai dari style berbusana hingga gaya hidup ala Korea.

Selera musik dari Korea, juga memengaruhi telinga masyarakat Indonesia, tak terkecuali cara bernyanyi dan kebiasaannya.

Kalangan Muda Indonesia juga sedang ada tren noraebang atau dapat diartikan sebagai ruang lagu atau tempat karaoke.

Tren itu pun mendorong perusahaan asal Korea Selatan, Akssunun Hama Norebang menggandeng Masterpiece Management menghadirkan konsep hiburan coin norebang creativy Zone di Indonesia.

Pergeseran tren ini di Korea, yang sebelumnya karaoke keluarga menjadi karaoke anak-anak muda sudah terjadi 6 tahun belakangan saat boomingnya koin noraebang.

"Bagi mereka itu hiburannya menyanyi, enggak mau karaoke yang mahal, tetapi suasananya juga tenang," kata Kim, Senior Advisor Masterpiece Indonesia dalam keterangannya, Senin (29/1).

Founder dan CEO Akssunun Hama Noraebang Korea Selatan Lee Kyung Sup menambahkan, penduduk Indonesia yang lebih dari 270 juta jiwa itu menjadi magnet bagi pelaku bisnis di negara lain untuk melebarkan sayap bisnis.

"Saat ini, Akssunun Hama Noraeban tidak hanya ada di Korea Selatan, tetapi di New Zealand, Australia, Filipina, dan Kanada," tutur Lee Kyung Sup.

Masterpiece digandeng perusahaan asal Korea, menghadirkan Koin Noraebang Creativity Zone di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close