Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rasakan Sensasi Mobil Turbo Besutan Wuling di Summarecon Mall Serpong

Jumat, 25 Juni 2021 – 03:58 WIB
Rasakan Sensasi Mobil Turbo Besutan Wuling di Summarecon Mall Serpong - JPNN.COM
Jajaran produk Wuling bermesin turbo. Foto: Wuling Motors

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors menggelar Wuling Experience Weekend yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Tangerang hingga 27 Juni 2021.

Pameran itu terselenggara atas kerja sama dengan sejumlah jaringannya, yakni PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil.

Mengusung tema “World of Turbo” Wuling menghadirkan lini produk yang didukung oleh mesin turbo mulai dari Cortez CT, Almaz, hingga Almaz RS.

“Tema World of Turbo ini kami hadirkan dalam rangka mendekatkan diri kepada para konsumen dan memberikan kesempatan untuk melihat langsung serta merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama ragam produk Wuling bermesin turbo,” kata Sales Area Manager Area Jabodetabek 3 Wuling Motors Fariz Adinata Ramadhani, dalam siaran pers, Jumat.

Selain itu, Wuling juga menawarkan beragam promo spesial dan aktivitas seru selama pameran.

“Pada event ini, pengunjung juga diberikan kemudahan untuk memiliki produk kami melalui berbagai promo spesial dan sayang untuk dilewatkan,” imbuh dia.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai hingga Rp5.000.000.

Pengunjung juga berkesempatan mengikuti Wuling Turbo Experience untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp100.000.

Wuling Motors (Wuling) menggelar Wuling Experience Weekend yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Tangerang hingga 27 Juni 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close