Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rasakan Sensasi Sex Toys Bersama Pasangan

Senin, 19 Agustus 2013 – 11:39 WIB
Rasakan Sensasi Sex Toys Bersama Pasangan - JPNN.COM

jpnn.com - AGAR suasana bercinta lebih hot, didesainlah sex toys. Sex toys tidak hanya jadi mainan bagi istri atau suami saja. Sebab sex toys pun bisa digunakan bersama-sama oleh suami istri, agar aktivitas ranjang lebih menyenangkan dan menggairahkan.

Survey yang dilakukan oleh Ann Summers menemukan bahwa ternyata ada tiga dari lima pasangan yang menggunakan sex toys bersama-sama, setidaknya sekali dalam seminggu. Jika suami istri berminat menggunakan sex toys bersama-sama, maka perhatikan hal berikut ini:

1. Pijatan Ringan

Kunci untuk mengenalkan sex toys yang anda dan pasangan gunakan di dalam kamar tidur adalah dengan melakukan pijatan.

"Ini akan menjadi pengalaman lebih intim dan akan memungkinkan tubuh untuk membiasakan diri dengan getaran, denyutan dan sensasi berdenyut tanpa perlu merasa takut," kata Ann Summers, seperti dilansir laman So Feminine, Minggu (18/8).

Jadi, goda pasangan dengan pijatan untuk membuat anda berdua merasakan cukup bersemangat untuk lanjut ke tahap berikutnya.

2. Foreplay

Bangun antisipasi adalah kunci untuk orgasme. Jadi menggunakan sex toy untuk merangsang anda bdan pasangan selama foreplay, pastinya adalah hal yang menyenangkan.

AGAR suasana bercinta lebih hot, didesainlah sex toys. Sex toys tidak hanya jadi mainan bagi istri atau suami saja. Sebab sex toys pun bisa digunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close