Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratna Dilla Akhirnya Menjanda Lagi

Rabu, 31 Juli 2019 – 20:42 WIB
Ratna Dilla Akhirnya Menjanda Lagi - JPNN.COM
Ratna Dilla. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ratna Dilla menyandang status janda untuk kali kedua. Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerainya terhadap Firmansyah, pria yang dinikahi 18 Agustus 2018 lalu.

“Alhamdulillah saya dapat kabar dari pengacara saya bahwa tanggal 29 kemarin sudah langsung diputuskan cerai. Karena tergugatnya enggak hadir” kata Ratna Dilla saat dihubungi awak media, Rabu (31/7).

Pelantun Hayang Kawin ini mengaku lega dengan keputusan tersebut. Menurutnya, berpisah dengan Firmansyah adalah momen yang ditunggu-tunggu sejak akhir tahun lalu.

BACA JUGA: Kabar Dicekal Keluar Negeri, Begini Respons Nikita Mirzani

"Puas banget, karena sidang tidak terlalu lama prosesnya. Hanya lelah dengan waktu yang terbuang banyak aja sih. Karena mau urusin apapun harus nunggu selesai sidang.” ujar Ratna.

Perempuan yang karib disapa RD itu mengaku tidak trauma menikah lagi. Namun, ia berjanji untuk lebih selektif memilih pasangan.

BACA JUGA: Gerai Usaha Milik Ruben Onsu Kebakaran

“Kalau cuma dapat harta aja, enggak saleh buat apa. Kalau cuma dapat ganteng doang tapi pemalas dan enggak bisa jadi imam juga buat apa,” ucapnya.

Penyanyi dangdut Ratna Dilla kembali nenjanda setelah majelis hakim Pengadilan Cibinong mengabulkan gugatan cerainya terhadap Firmansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close