Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratu Arab Luncurkan Body Scrub With Brightening Serum, Harganya...

Sabtu, 26 Maret 2022 – 10:11 WIB
Ratu Arab Luncurkan Body Scrub With Brightening Serum, Harganya... - JPNN.COM
Ratu Arab merilis produk terbarunya yaitu Body Scrub with brightening serum. Foto dok Ratu Arab

jpnn.com, JAKARTA - Ratu Arab kembali merilis produk terbarunya yaitu Body Scrub with Brightening Serum, yang berfungsi mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit.

Direktur Utama sekaligus pemilik merk Ratu Arab Eka Lestari Harfan menjelaskan produknya ini memiliki dua varian, yaitu body lotion yang mengandung 35 bahan.

Sekitar 13 bahan yang terkandung di dalamnya adalah bahan aktif yang mampu membantu mencerahkan, melembabkan, menutrisi, menjaga elastisitas dan melindungi kulit dari paparan sinar UV karena Bibit Ratu Arab mengandung SPF30.

Ke-13 bahan aktif yaitu Centella Asiatica, Niacinamide, Collagen, Licorice Extra, Kefir, Polygonum Cuspidatum Root, Chamomile Leaf, Camile Sinensias, Ascorby Glucoside, Tocopheryl Acetat, Glutation, Rosmery Extract dan Scutella Baicalensis.

Ratu Arab juga memiliki Body Scrub With Brightening Serum Mask, yang diperkaya dengan brightening serum, yang mampu mengangkat sel kulit mati.

"Produk ini juga dapat digunakan sebagai masker badan yang mengandung serum dengan partikel scrub yang sangat lembut di kulit sehingga mampu menutrisi dan mencerahkan kulit secara instan dan aman," kata Eka di Hotel JS Luwansa Kuningan, Jakarta.

Formula body scrub Ratu Arab mengandung 30 bahan dan 7 bahan aktif tersebut yaitu Kojic Diplamita, Goats Milk, Collagen, Aloe Vera, Olive Oil, Allantoin dan Jojoba.

Untuk harga Bibit Ratu Arab berkisaran Rp 150.000-Rp 170.000 dan untuk Body Scrub With Brightening Serum Mask yaitu Rp 120.000.

Ratu Arab juga memiliki Body Scrub With Brightening Serum Mask, yang diperkaya dengan brightening serum, yang mampu mengangkat sel kulit mati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close