Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratu Dewa Sebut Ziarah Kubra Bangkitkan Perekonomian di Palembang  

Minggu, 03 Maret 2024 – 20:14 WIB
Ratu Dewa Sebut Ziarah Kubra Bangkitkan Perekonomian di Palembang   - JPNN.COM
Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa saat menyampaikan kata sambutan di acara Ziarah Kubro terminal Boom Baru Pelabuhan Palembang, Minggu (3/3/2024). Foto: Diskominfo Palembang.

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa menyebut bahwa ziarah kubra dapat membangkitkan perekonomian di Kota Palembang.

Hal ini disampaikan Dewa saat menghadiri acara haul dan ziarah kubra di terminal Boom Baru Pelabuhan Palembang, Minggu (3/3/2024).

Dia mengatakan ada ribuan jemaah hadir mengunjungi permakaman serta tempat bersejarah yang ada di Kota Palembang untuk ziarah.

"Tentunya kegiatan ini akan membangkitkan perekonomian Kota Palembang yang sekarang berada di angka 5,12 persen," kata Dewa.

Oleh karena itu, dia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para habib.

Dalam pertemuan tersebut, Dewa meminta kepada warga agar mendoakan Kota Palembang aman serta terbebas dari bahaya dan bencana.

"Di momen yang baik ini juga mari kita doakan saudara muslim kita yang ada di Palestina agar mereka selalu dilindungi Allah SWT dari serangan senjata," pinta Dewa.

Al-Habib Abdurrahman bin Hasan Al Habsyi selaku Ketua panitia pelaksana ziarah kubra ulama dan aulia Palembang mengatakan kegiatan hari ini merupakan ajang silahturahmi sekaligus menyambut kedatangan bulan Ramadan.

Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa menyebut bahwa ziarah kubra dapat membangkitkan perekonomian di Kota Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close