Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratu Tisha Umumkan Tak Lagi Jadi Anggota Komite Kompetisi AFC, Apa Tanggapan PSSI?

Sabtu, 25 Juli 2020 – 23:28 WIB
Ratu Tisha Umumkan Tak Lagi Jadi Anggota Komite Kompetisi AFC, Apa Tanggapan PSSI? - JPNN.COM
Ratu Tisha. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ratu Tisha Destria, mantan Sekjen PSSI tidak lagi menjadi anggota Komite Kompetisi AFC yang dijabatnya sejak Agustus 2019.

Ratu Tisha menyampaikan sendiri hal tersebut dalam unggahan media sosial resminya pada Jumat (24/7).

"Surat apresiasi dan 'personal message' sudah saya terima dari AFC. Dengan demikian, saya pamit dari posisi anggota Komite Kompetisi AFC," ujar Ratu Tisha di akun Instagram resminya @ratu.tisha, dikutip di Jakarta, Jumat.

Dia menambahkan, posisi di Komite Kompetisi AFC bersifat 'ex officio' dari PSSI. Calonnya diajukan oleh PSSI sebagai federasi sepak bola di Indonesia dan disetujui oleh AFC.

Meski demikian, menurut Ratu Tisha, kesempatan untuk duduk di AFC hadir melalui persaingan yang ketat.

"Melalui persaingan ketat, kesempatan telah didapatkan oleh Indonesia, bukan oleh Ratu Tisha. Saat ini Indonesia sudah menjadi bagian dari suara Komite Kompetisi AFC," tutur dia.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi PSSI terkait hal itu, termasuk tentang pengganti Ratu Tisha di AFC.

Antara telah mencoba untuk menghubungi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan pelaksana tugas Sekjen PSSI Yunus Nusi, tetapi mereka belum memberikan tanggapan apa pun.

Ratu Tisha Destria, mantan Sekjen PSSI tidak lagi menjadi anggota Komite Kompetisi AFC yang dijabatnya sejak Agustus 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close