Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Perusahaan Raih Digital Innovation Awards 2022

Senin, 04 April 2022 – 20:37 WIB
Ratusan Perusahaan Raih Digital Innovation Awards 2022 - JPNN.COM
Digital Innovation Awards 2022. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada perusahaan yang dengan konsisten melakukan inovasi teknologi digital dalam operasional bisnisnya.

Penghargaan ini diwujudkan melalui Indonesia Digital Innovation Awards 2022: Leading Through Innovation.

Tema ini diusung lantaran inovasi pemanfaatan teknologi digital yang baik akan memberikan dampak positif pada proses pertumbuhan ekonomi Indonesia secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

Pemanfaatan serta peningkatan inovasi teknologi digital pada kegiatan bisnis perusahaan menjadi langkah penting dalam mendongkrak kinerja ekonomi negara.

Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Mira Tayyiba menuturkan kreativitas dan inovasi bisa mewujudkan transformasi digital yang inklusif, memberdayakan, dan berkelanjutan bagi segenap rakyat Indonesia.

Kominfo sambung Mira, mendukung pelaku industri digital untuk berkreasi dan berinovasi sebagai bentuk adaptasi terhadap perkembangan teknologi digital.

“Melalui penghargaan ini, Kominfo berharap agar rekan-rekan dalam industri digital akan semakin termotivasi dalam menciptakan inovasi yang dapat menghasilkan solusi,” ungkap Mira.

Dalam acara ini, Warta Ekonomi memberikan penghargaan Indonesia Digital Innovation Awards 2022 kepada 103 perusahaan.(chi/jpnn)

Kominfo mendukung pelaku industri digital untuk berkreasi dan berinovasi sebagai bentuk adaptasi terhadap perkembangan teknologi digital.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close