Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan PNS NTB Resah

Kamis, 27 Mei 2010 – 07:12 WIB
Ratusan PNS NTB Resah - JPNN.COM
MATARAM-Ratusan PNS di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB yang belum disesuaikan golongannya resah. Pasalnya, hingga saat ini belum jelas nasib mereka, sementara untuk PNS yang di daerah lain dan di kabupaten/kota sudah mendapat SK penyesuaian golongan.

  

"Sepertinya BKD (Badan Kepegawaian Daerah) di provinsi enggan menguruskan kami. Di tempat lain sudah beres," kata salah seorang pegawai yang minta tidak dikorankan namanya.

  

Para PNS ini, saat diangkat menjadi CPNS dari jalur tenaga honorer daerah (Honda), tertera golongan IIa yang mestinya golongan untuk pegawai yang lulusan SMA sederajat. Padahal mereka telah menyandang sarjana strata satu (S1), bahkan ada yang strata dua (S2). Kemudian mereka meminta pada BKD untuk penyesuaian golongan ini, namun hingga saat ini belum ada kejelasan.

  

"Ini buktinya, di Mataram sudah tuntas penyesuaian golongannya. Ini SK teman saya," kata pegawai tadi seraya menunjukkan pada koran ini SK PNS yang di kota Mataram.

  

MATARAM-Ratusan PNS di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB yang belum disesuaikan golongannya resah. Pasalnya, hingga saat ini belum jelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close