Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan PPPK 2023 Teken Kontrak Kerja, Serfianus: Mereka Siap Bekerja Secara Profesional

Senin, 29 April 2024 – 20:57 WIB
Ratusan PPPK 2023 Teken Kontrak Kerja, Serfianus: Mereka Siap Bekerja Secara Profesional - JPNN.COM
Sekda Nunukan Serfianus (tengah) bersama sejumlah pejabat Pemkab Nunukan berfoto bersama PPPK formasi 2023 yang telah menandatangani kontrak kerja di Pemkab Nunukan. (ANTARA/HO-Dokpim Nunukan)

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Sebanyak 317 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK formasi 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, menandatangani kontrak kerja.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus menjelaskan PPPK formasi 2023 yang menandatangani kontrak kerja terdiri atas 212 jabatan fungsional guru, 80 jafung tenaga kesehatan, dan 25 jafung teknis.

Menurut dia, para PPPK itu juga sudah menyatakan siap bekerja.

“Mereka telah menyatakan siap bekerja secara profesional, disiplin, dan melayani masyarakat,” katanya di Nunukan, Senin (29/4).

Dia mengingatkan kepada PPPK agar memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Nunukan.

Selain itu, Serfianus meminta para PPPK itu meningkatkan kompetensi diri agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Menurut dia, dengan telah ditandatangani kontrak kerja ini, maka PPPK secara resmi sudah menjadi bagian dari aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Nunukan.

“Selanjutnya mereka akan ditempatkan di berbagai instansi dan satuan kerja sesuai dengan kebutuhan organisasi,” ungkap Serfianus.

Sebanyak 317 PPPK 2023 di Kabupaten Nunukan menandatangani kontrak kerja. Sekda Nunukan Serfianus para PPPK itu siap bekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close