Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Relawan Berikrar untuk Memenangkan Jokowi - Ma’ruf di Jawa Barat

Sabtu, 02 Maret 2019 – 21:12 WIB
Ratusan Relawan Berikrar untuk Memenangkan Jokowi - Ma’ruf di Jawa Barat - JPNN.COM
Diskusi Publik dan Pembekalan Relawan Pemenangan Capres-Cawapres 01 hasil kerja sama Bhineka Nusantara JOKMA dan Jaringan Alumni Mesir Indonesia (JAMI) di Hotel Papandayan, Bandung, Sabtu (2/3). Foto: Ist

jpnn.com, BANDUNG - Tak kurang dari 800 relawan dari berbagai unsur di wilayah Jawa Barat menyatakan ikrar pemenangan Paslon capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin atau Jokowi - Ma’ruf.

Ikrar tersebut dibacakan bersama dalam Diskusi Publik dan Pembekalan Relawan Pemenangan Capres-Cawapres 01 hasil kerja sama Bhineka Nusantara JOKMA dan Jaringan Alumni Mesir Indonesia (JAMI) di Hotel Papandayan, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3).

Ketua JAMI, Aas Subarkah, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian program kerja JAMI dalam menggalang sinergi dan kekuatan lintas relawan untuk memenangkan capres cawapres 01.

Pembekalan relawan, kata dia, menjadi hal penting untuk menguatkan langkah dan memberikan asupan informasi bagi para relawan. Terutama menyuguhkan bantahan terhadap hoaks dan tuduhan miring yang selama ini dituduhkan kepada Jokowi-Maruf Amin.

Ratusan Relawan Berikrar untuk Memenangkan Jokowi - Ma’ruf di Jawa Barat

“Ada banyak berita dusta yang disematkan kepada Jokowi-Maruf Amin dan kami, selaku alumni Mesir terpanggil untuk membantu meluruskan ragam hoaks tersebut. Islam mengajarkan kami larangan menghancurkan kehormatan sesama," kata dia kepada wartawan di arena Diskusi Publik dan Pembekalan Relawan se-Jabar itu.

Dia berharap, kontribusi sederhana dari alumni Mesir ini dapat memantik semangat para relawan untuk terjun ke masyarakat dan mensosialisasikan kinerja Jokowi.

Ke depan, JAMI mengajak segenap bangsa Indonesia untuk tetap menjaga politik keadaban menghadapi Pemilu 2019.

Tak kurang dari 800 relawan dari berbagai unsur di wilayah Jawa Barat menyatakan ikrar pemenangan Paslon capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi - Ma’ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA