Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Simpatisan PKS Jabar Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 06 Desember 2023 – 22:39 WIB
Ratusan Simpatisan PKS Jabar Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Ratusan kader dan simpatisan PKS Jabar mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan terhadap Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus mengalir dari berbagai kalangan. Terbaru, ratusan Kader dan Simpatisan PKS Jawa Barat Dukung Prabowo-Gibran berkumpul di Cianjur, Rabu (6/12), mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 di Pilpres 2024, itu.

Prabowo-Gibran dinilai sebagai duet yang paling peduli terhadap umat dan ulama.  Prabowo-Gibran menghadirkan gagasan dan langkah kongkret yang ditujukan kepada umat dan ulama jika diberikan amanah untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Hal itu ditunjukkan dengan menghadirkan program dana abadi pesantren. Program tersebut dinilai dibutuhkan karena mampu mencerdaskan generasi muda umat Islam di Indonesia.

"Kepedulian Prabowo-Gibran kita ketahui bersama mampu membantu umat dan masyarakat, seperti Dana Abadi Pesantren yang sangat dibutuhkan untuk pengembangan dan mencerdaskan generasi muda umat," terang Koordinator Kader dan Simpatisan PKS Jabar, Asep Maulana dalam siaran pers, Rabu (7/12).

Berkat perhatian terhadap umat dan ulama itu, membuat banyak tokoh agama yang mendukung bahkan bergabung ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. 

Seperti misalnya, pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet Cirebon KH Adib Rorifuddin Izza, sebagai Anggota Dewan Pembina, kemudian pengurus Lembaga Dakwah (LD) PBNU Habib Umar Assegaf dan Wakil Ketua PCNU Kota Depok Habib Ahmad bin Hasan Alaydrus.

Selain perhatian terhadap umat, Prabowo juga dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap Palestina.

Itu terbukti dengan banyak bantuan yang diberikan kepada Palestina oleh menteri pertahanan tersebut.

Prabowo-Gibran menghadirkan gagasan dan langkah konkret yang ditujukan kepada umat dan ulama jika diberikan amanah untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close