Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Tim Gabungan Amankan Proses Pemakaman

Minggu, 09 Juni 2013 – 10:35 WIB
Ratusan Tim Gabungan Amankan Proses Pemakaman - JPNN.COM
JAKARTA -- Petugas keamanan melakukan penjagaan ketat pada prosesi pemakaman Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Alm Taufik Kiemas. Petugas keamanan berencana untuk melakukan penutupan jalan saat rombongan jenazah melewati kawasan Kalibata Jakarta Selatan.

Saat ini petugas keamanan sedang berjaga-jaga di sekitar Tugu Pancoran hingga Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Dari pengamatan JPNN.COM, tak dari kepolisian, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga ikut melakukan penjagaan di samping jalan.

Rute yang dilalui rombongan adalah Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, masuk ke tol dalam kota, untuk kemudian keluar dari pintu tol Pancoran. Saat tiba di perempatan Pancoran, rombongan akan berbelok ke arah kiri menuju TMP Kalibata.

"Pengaturan lalu-lintas di sekitar TMP Kalibata diberlakukan (sistem) buka tutup situasional," kata ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada wartawan, Minggu (9/6).

JAKARTA -- Petugas keamanan melakukan penjagaan ketat pada prosesi pemakaman Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Alm Taufik Kiemas. Petugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close