Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Ustaz Serdang Bedagai Yakin Ganjar Pranowo Mampu Pimpin Indonesia

Senin, 07 November 2022 – 21:46 WIB
Ratusan Ustaz Serdang Bedagai Yakin Ganjar Pranowo Mampu Pimpin Indonesia - JPNN.COM
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Ratusan ustaz, ibu-ibu pengajian dan warga Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) menggelar acara Istighosah dan Doa Bersama untuk Negeri.

Acara ini sekaligus untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digagas Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar, Senin (7/11).

Koordinator Daerah Usbat Ganjar Serdang Bedagai, Bima Wardani Damanik menilai, bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang mampu merangkul berbagai kalangan, adil, inovatif, aktif mengikuti perkembangan zaman, kharismatik, dan menjalankan birokrasi yang bersih.

Menurut Bima, Ganjar Pranowo salah satu dari sederet tokoh nasional, yang sesuai dengan kriteria dan mampu memimpin Indonesia.

Hal ini bisa dibuktikan dari sepak terjangnya sejak masih sebagai anggota DPR RI maupun Gubernur Jawa Tengah hingga saat ini.

"Para ustaz dan masyarakat Serdang Bedagai menginginkan pemimpin yang seperti Ganjar Pranowo, karena beliau adalah salah satu tipe pemimpin yang merakyat peduli kepada kaum bawah khususnya kami," ujar Bima di Dusun V, Desa Ujung Rambung, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumut.

Bima percaya, Ganjar mampu mensejahterakan para ustaz dan masyarakat Serdang Bedagai yang berprofesi sebagai petani dan nelayan.

Hal ini beralasan, karena Ganjar mempunyai cara pendekatan yang baik serta berbagai program inovatif selama memimpin Jateng.

Ganjar Pranowo salah satu dari sederet tokoh nasional, yang sesuai dengan kriteria dan mampu memimpin Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close