Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Warga di Lombok Gencar Mendukung Sandiaga Maju Pilpres 2024

Jumat, 03 Februari 2023 – 18:39 WIB
Ratusan Warga di Lombok Gencar Mendukung Sandiaga Maju Pilpres 2024 - JPNN.COM
Menparekraf Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam organisasi Teman Sandi dan warga di Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Foto: Dok Teman Sandi

jpnn.com, LOMBOK - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam organisasi Teman Sandi dan warga di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dukungan itu disampaikan oleh warga bersama dengan Teman Sandi pada, Jumat 3 Februari 2023.

Kegiatan Teman Sandi itu diawali dengan kegiatan gotong royong yang digelar tepat di Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah. Dalam kegiatan ini Teman Sandi mengajak para warga untuk bergotong royong di lingkungan sekitar.

Gotong royong ini disemarakkan oleh ratusan orang peserta. Adapun tujuan Teman Sandi mengadakan gotong royong ini adalah untuk memperkuat solidaritas para warga dan juga mengeratkan tali silaturahmi.

Di sela kegiatan itu peserta pun mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024.

Martinus salah satu peserta gotong royong meyakinkan warga sekitar jika Sandiaga Uno bisa mensejahterakan rakyat. "Ayo semua dukung pak Sandi, beliau itu bisa mensejahterakan rakyat dan meningkatkan ekonomi masyarakat," tegas Martinus.

Teman Sandi melanjutkan kegiatan kedua dengan konvoi bersama para ojol di kecamatan Praya, Lombok Tengah. Konvoi yang bertujuan meningkatkan solidaritas dan rasa kekeluargaan antarsesama ojol ini diramaikan oleh ratusan orang peserta.

Para driver ojol menyerukan dukungan penuh kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024, karena Sandiaga dipercaya bisa memajukan ekonomi masyarakat.

Menparekraf Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam organisasi Teman Sandi dan warga di Kabupaten Lombok Tengah, NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close