Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raul Albiol-Pepe Reina Gabung Napoli

Minggu, 21 Juli 2013 – 21:43 WIB
Raul Albiol-Pepe Reina Gabung Napoli - JPNN.COM
Raul Albiol. Getty Images
NAPOLI - Kedatangan Rafael Benitez membuat nuansa Spanyol di Napoli sangat kental. Pemain baru asal Spanyol terus datang ke Napoli. Terbaru, Napoli berhasil mendapatkan Raul Albiol dan Pepe Reina dengan status yang berbeda.

Nama pertama dibeli Napoli dari Real Madrid. Napoli harus menggelontorkan dana sebesar Rp 160 miliar untuk mendapatkan jasa Albiol selama empat musim. Bagi Albiol, harga tersebut merupakan penurunan. Ketika dibeli Madrid dari Valencia pada 2009, Albiol memiliki banderol Rp 200 miliar.

Sementara, Reina datang dengan status pinjam dari Liverpool. Kiper plontos tersebut memang dipinjamkan Liverpool untuk mengurangi beban gaji. Sebab, gaji Reina dianggap terlalu tinggi untuk manajemen The Reds, julukan Liverpool.

“Secara finansial, peminjama tersebut memang sesuatu yang kami butuhkan. Reina adalah pemain yang sangat baik. Dia akan mendapatkan musim yang bagus di Napoli. Itu akan membantunya untuk menembus skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia,” terang Brendan Rodgers, pelatih Liverpool seperti dilansir Liverpool Echo, Minggu (21/7).

NAPOLI - Kedatangan Rafael Benitez membuat nuansa Spanyol di Napoli sangat kental. Pemain baru asal Spanyol terus datang ke Napoli. Terbaru, Napoli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA