Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raul Gonzalez Ancam Rekor Gol Legenda

Kamis, 13 November 2008 – 09:34 WIB
Raul Gonzalez Ancam Rekor Gol Legenda - JPNN.COM
RAUL Gonzalez terus produktif mencetak gol. Ditambah tiga gol yang dilesakkannya ke gawang Real Union kemarin (12/11), Raul kini mengoleksi total 300 gol untuk Real Madrid. Jumlah itu mengukuhkannya di peringkat kedua top scorer sepanjang masa Real.

Raul pun semakin dekat dengan rekor legenda Real Alfredo di Stefano yang mencetak 307 gol selama sebelas musim (1953-1964). Tinggal tujuh gol lagi, pemain 31 tahun tersebut menyamai catatan emas sang legenda. Sejarah itu bukan tidak mungkin diraih Raul musim ini.

Sayang, meski mencetak tiga gol ke gawang Union, Raul tidak bisa menikmatinya karena Real tersingkir. ''Tersisihnya kami adalah salah satu titik rendah dari klub ini. Kekalahan ini sangat menyakitkan. Kami disingkirkan oleh tim dari Segunda B dan kami kebobolan enam gol (dalam dua pertandingan),'' kata Raul di situs Goal.

''Kami berupaya keras dan bermain bagus dalam menyerang. Tapi, itu tidak cukup. Sekarang kami harus menganalisis kesalahan kami, mengoreksinya, dan melangkah maju dengan kepercayaan diri,'' sambung pemain binaan Akademi Sepak Bola Real Madrid tersebut.

RAUL Gonzalez terus produktif mencetak gol. Ditambah tiga gol yang dilesakkannya ke gawang Real Union kemarin (12/11), Raul kini mengoleksi total

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA