Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ravi Murdianto Tiba-tiba Undur Diri dari Mitra Kukar

Selasa, 31 Juli 2018 – 11:15 WIB
Ravi Murdianto Tiba-tiba Undur Diri dari Mitra Kukar - JPNN.COM
Ravi Murdianto. Foto: DONI ADITYA/KALTIM POST

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Ravi Murdianto mendadak berpamitan untuk meninggalkan Mitra Kukar, Minggu (29/7) malam. Keputusan Ravi meninggalkan tim berjuluk Naga Mekes ini ditengarai karena PS Tira ingin merekrut kembali alumnus Timnas U-19 itu.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam mengatakan, manajemen Naga Mekes sebenarnya tidak ingin melepas Ravi. Bahkan, Alam sempat kukuh menahan Ravi agar tetap berseragam Mitra Kukar.

Namun demikian, pemain asal Semarang itu tak bisa menolak keinginan dari PS Tira. Pasalnya, pemain yang doyan touring itu merupakan anggota TNI.

“Kita harus hargai keputusan Ravi. Dia harus kembali ke PS Tira. Kami dari manajemen mengharapkan agar Ravi bisa lebih baik di klub barunya,” papar Alam.

Sebelumnya, tersiar kabar PS Tira ingin mendatangkan Angga Saputra, penjaga gawang yang kini memperkuat Madura United. Pihak Laskar Sape Kerap tak keberatan, dengan syarat PS Tira mau menukarnya dengan Ravi Murdianto. Sementara Naga Mekes bakal mendapatkan Ramadhan, kiper PS Tira.

“Ini bisa dibilang transfer segitiga antara Mitra Kukar, PS Tira, dan Madura United,” imbuh Alam.

Sementara itu, Ravi mengaku senang bisa menjadi bagian dari Mitra Kukar. Meski belum mendapatkan menit bermainnya musim ini, Ravi tetap bangga.

Dia berharap, suatu saat nanti bisa kembali berseragam kuning-kuning. “Saya senang berada di Mitra Kukar. Semua pemain tim, suporter, dan manajemen sudah seperti keluarga,” tutup Ravi. (don/is/k15)

Ravi Murdianto meninggalkan Mitra Kukar secara tiba-tiba, kemungkinan karena PS Tira ingin kembali merekrutnya.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close