Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Hari Ibu, Aurel Hermansyah Puji 3 Sosok Wanita Hebat Ini Setinggi Langit

Kamis, 22 Desember 2022 – 11:22 WIB
Rayakan Hari Ibu, Aurel Hermansyah Puji 3 Sosok Wanita Hebat Ini Setinggi Langit - JPNN.COM
Aurel Hermansyah. Foto: Dok. ATTA Music

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Aurel Hermansyah turut merayakan momen Hari Ibu pada 22 Desember ini dengan mengenang tiga sosok wanita hebat yang hadir dalam kehidupannya.

Ibu muda yang memiliki nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah memuji ketiga sosok wanita hebat itu setinggi langit.

"Terima kasih Gemmi yang sudah melahirkan aku ke dunia," puji istri Atta Halilintar itu kepada ibu kandungnya, Krisdayanti.

Menurut Aurel, Krisdayanti adalah sosok wanita hebat yang di tengah kesibukannya sebagai anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan tetap mencurahkan perhatian kepada anaknya, termasuk sang cucu Ameena Hanna Nur Atta.

"Sering aku recokin, Alhamdulillah-nya ready terus yah," tulis Aurel melalui akun pribadinya di Instagram, Kamis (22/12).

Sosok wanita hebat kedua yang dipuji Aurel adalah Ashanty Siddik Hasnoputro alias Ashanty, ibu sambungnya.

Sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada 22 Mei 2012, Ashanty memiliki andil besar membentuk Aurel yang kala itu beranjak remaja menjadi seperti sekarang.

"Terima kasih Gennda yang sudah membesarkan aku, terima kasih untuk kasih selalu bawelin aku, selalu sayang sama aku, dan selalu ada buat kita," ucap pemeran Aisyah di film Ashiap Man.

Aurel Hermansyah memuji 3 sosok wanita hebat ini setinggi langit sebagai ungkapan kebahagiaan yang dirasakan di momen Hari Ibu pada 22 Desember ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close