Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Hari Jadi ke-47, Asabri Gelar Bakti Sosial

Kamis, 09 Agustus 2018 – 08:21 WIB
Rayakan Hari Jadi ke-47, Asabri Gelar Bakti Sosial - JPNN.COM
Dirut Asabri memberi ambulans kepada satuan kesehata AD, AL, AU, dan Polisi di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan HUT ke-47 yang jatuh pada 3 Agustus lalu, PT Asabri melakukan bakti sosial berupa pemberian empat unit mobil ambulance dan bantuan untuk anak yatim piatu.

Empat unit mobil ambulance itu diberikan kepada satuan kesehata AD, AL, AU, dan Polisi.

“Pemberian apresiasi di hari jadi Asabri ini diharapkan bisa memberikan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas, dengan melakukan berbagai perubahan didukung IT yang canggih untuk mempermudah pelayanan sekaligus efisiensi untuk menjawab tantangan tugas di era milenal dengan penuh percaya diri," ungkap Dirut PT Asabri, Sonny Widjaja di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada perayaan sederhana ini, PT Asabri berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan di era digital seperti sekarang ini dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumennya.

Rayakan Hari Jadi ke-47, Asabri Gelar Bakti Sosial

Dalam perkembangan bisnisnya, PT Asabri banyak mengalami perubahan, salah satunya mengkolaborasikan dua unsur yakni militer yang disiplin, dedikasi, loyalitas, dan bekerja keras dengan unsur korporasi yang sehat diantaranya fokus pada tujuan, bertindak tidak birokratis dan mengedepankan efisiensi.

"Pelayanan di era digital banyak perubahan perubahan yang dilakukan salah satunya mengkolaborasikan dua unsur yakni militer yang disiplin, dedikasi, loyalitas, dan bekerja keras dengan unsur korporasi yang sehat diantaranya fokus pada tujuan, bertindak tidak birokratis dan mengedepankan efisiensi," kata Sonny.

Selain itu memberikan ambulance dan santunan, PT Asabri juga memberikan apresiasi untuk tim yang selalu menjaga indahnya ibu kota, pasukan oranye.

Merayakan HUT ke-47, PT Asabri memberikan empat unit ambulance, bantuan untuk anak yatim piatu dan pasukan oranye.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close