Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Hari Kartini, Seluruh Karyawan Juragan 99 Garment Berkebaya Sepekan

Sabtu, 27 April 2024 – 00:48 WIB
Rayakan Hari Kartini, Seluruh Karyawan Juragan 99 Garment Berkebaya Sepekan - JPNN.COM
Dalam rangka Hari Kartini, selama sepekan karyawan di Juragan 99 Garment mengenakan busana kebaya saat bekerja. Foto dok. J99 Corp 

jpnn.com, JAKARTA - Peran perempuan bagi perusahaan J99 Corp sangat penting, apalagi perusahaan ini berangkat dari industri kecantikan dan kesehatan kulit yang sangat erat kaitannya dengan dunia perempuan.

Hal itu ditegaskan perusahaan melalui komitmen kuat terhadap keberagaman di tempat kerja dan mendukung penyerapan tenaga kerja perempuan.

Salah satu unit usaha J99 Corp, yakni Juragan 99 Garment didominasi perempuan.

Didirikan pada 2020, unit bisnis yang berfokus pada industri garmen semi-butik, memproduksi brand Fabrica Project itu menjadi perusahaan yang didominasi tenaga kerja perempuan. 

"Lebih dari setengah jumlah total karyawan kami adalah perempuan dalam berbagai level dan keahlian mulai dari jajaran direktur, manajer hingga level staff,” kata CEO J99 Corp. Ganesya Widya Pradana, merayakan momentum Hari Kartini 2024, di Jakarta, Kamis (25/4).

Industri garmen membutuhkan skill, kecerdasan dan ketelitian yang tinggi untuk menghasilkan kualitas produk maksimal.

Tidak heran, 80% karyawan dari Juragan 99 Garment adalah para perempuan hebat yang setiap harinya berperan penting menghasilkan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat. 

"Seluruh karyawan Juragan 99 Garment, merupakan warga lokal yang berada di sekitar lokasi pabrik, tepatnya di kawasan Pakisaji, Malang," lanjutnya.

Rayakan Hari Kartini, seluruh karyawan Juragan 99 Garment berkebaya selama sepekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close