Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Hari Kartini, Yamaha Tebar Diskon Servis Motor Untuk Konsumen Perempuan

Senin, 22 April 2024 – 19:17 WIB
Rayakan Hari Kartini, Yamaha Tebar Diskon Servis Motor Untuk Konsumen Perempuan - JPNN.COM
Ilustrasi proses servis motor Yamaha di bengkel reami. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, bengkel resmi Yamaha mengumumkan promo spesial yang ditujukan khusus untuk konsumen perempuan.

Promo tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap mobilitas pengendara perempuan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Perempuan pada masa kini makin aktif dalam berbagai hal baik. Sebagai bentuk apresiasi mendukung kegiatan berkendara dengan motor Yamaha mereka, kami menghadirkan program khusus berupa diskon perawatan motor di momen Hari Kartini," jelas Asst. General Manager Aftersales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Frengky Rusli, dalam keterangannya, Senin (22/4).

Para konsumen perempuan dapat menikmati berbagai promo spesial yang tersedia di berbagai jaringan bengkel resmi Yamaha di seluruh Indonesia. 

Berikut program promo spesial tersebut:

1. Potongan diskon servis Rp 20.000 yang berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Bali Semarang, Jambi, Madiun Kediri, dan Yogyakarta. Promo berlangsung dari tanggal 21 sampai 30 April 2024.

2. Hadiah Eksklusif untuk seluruh konsumen perempuan yang melakukan servis di wilayah Kalimantan Barat. Promo berlangsung dari tanggal 15 sampai 30 April 2024.

3. Diskon jasa servis 20 persen dan spare part 10 persen yang berlaku di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. 

Merayakan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, bengkel resmi Yamaha mengumumkan promo spesial yang ditujukan khusus untuk konsumen perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close