Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Hari Kemerdekaan, TBIG Beri Bantuan Logistik untuk Prajurit TNI di Perbatasan

Selasa, 27 Agustus 2024 – 22:46 WIB
Rayakan Hari Kemerdekaan, TBIG Beri Bantuan Logistik untuk Prajurit TNI di Perbatasan - JPNN.COM
Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), menunjukkan komitmennya dalam mendukung prajurit TNI yang bertugas menjaga kedaulatan negara di wilayah perbatasan. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), menunjukkan komitmennya dalam mendukung prajurit TNI yang bertugas menjaga kedaulatan negara di wilayah perbatasan.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), TBIG memberikan dukungan moril dan bantuan kepada prajurit TNI yang bertugas di perbatasan RI-Papua Nugini (PNG).

Dalam kegiatan yang berlangsung baru-baru ini, tim CSR TBIG bersama dengan Regional Office Maluku Papua mengunjungi posko Satgas Pamtas RI-PNG Yonko 461 Kopasgat.

Kunjungan ini bertujuan untuk menyerahkan bantuan logistik berupa bahan makanan yang disampaikan langsung pada 9 Agustus 2024 oleh Regional Manager Maluku Papua PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, Makmur, kepada Komandan Satgas Perbatasan RI-PNG, Letkol Diki Apriyadi.

Presiden Direktur PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, Herman Setya Budi dalam pernyataannya menegaskan bahwa bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat prajurit dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan NKRI.

Ia juga menyoroti pentingnya keberadaan menara telekomunikasi di wilayah perbatasan sebagai aset strategis dalam mendukung kelancaran komunikasi di daerah tersebut.

“Keberadaan aset-aset menara telekomunikasi di wilayah perbatasan sangat krusial dalam mendukung tugas menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai bersama.”

Selain fokus pada bantuan kepada prajurit TNI, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya, Chief of Business Support Officer, Lie Si An menjelaskan bahwa TBIG terus berkomitmen memberikan bantuan sosial sepanjang tahun, tidak terbatas selama bulan Agustus saja.

Selama bulan Agustus 2024, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk terus melanjutkan berbagai kegiatan sosial di berbagai wilayah di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA