Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Idul Adha, PNS Diperbolehkan Absen, Tapi...

Rabu, 23 September 2015 – 11:45 WIB
Rayakan Idul Adha, PNS Diperbolehkan Absen, Tapi... - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberi kelonggaran kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang merayakan Idul Adha 1436 pada Rabu (23/9).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Agus Suradika mengatakan para PNS yang absen harus melapor terlebih dahulu.

“Bagi pegawai yang merayakan hari raya Idul Adha pada Rabu, sesuai dengan Surat Edaran Nomor: 25/SE/2015 tentang Perayaan Hari Raya Idul Adha 1436, harus melapor pada Kepegawaian masing-masing SKPD/UKPD,” kata Agus, Rabu (23/9).

Menurut Agus, para pegawai akan diberi kelonggaran waktu absensi kehadiran hingga 11.00 WIB. Setelah itu, para pegawai harus melaksanakan kerja seperti biasa.

Agus menyatakan, pada Kamis (24/9) ditetapkan sebagai hari libur nasional. Hal ini sesuai keputusan bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Biroksi.

“Bahwa Kamis, 24 September 2015, ditetapkan sebagai hari raya Idul Adha, dan sebagai hari libur nasional,” ucap Agus.(gil/jpnn)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberi kelonggaran kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang merayakan Idul Adha 1436 pada Rabu (23/9). Kepala

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA