Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Rayakan Milad ke-15, TDA Gelar Pesta Wirausaha Virtual

Senin, 18 Januari 2021 – 19:35 WIB
Rayakan Milad ke-15, TDA Gelar Pesta Wirausaha Virtual - JPNN.COM
Perayaan milad komunitas Tangan Di Atas. Foto: dok. TDA

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Tangan Di Atas (TDA), sebagai perkumpulan para wirausaha kembali menyelenggarakan acara akbar tahunan. Kali ini mereka menggelar pesta wirausaha secara virtual.

Direktur Pesta Wirausaha 6.0 Deliyana Oktaviani mengatakan, pesta wirausaha ini digelar secara online melalui website pestawirausaha.id pada 22 hingga 23 Januari 2021.

Pesta wirausaha (PW) virtual diadakan dalam rangka Milad TDA ke-15 dan bertujuan untuk mendorongan kemandirian dan pemberdayaan ekonomi tanpa beresiko memperburuk penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini menjadi acara pesta wirausaha 3D virtual pertama yang dilaksanakan komunitas wirausaha," ujar dia dalam keterangannya, Minggu (18/1).

Kegiatan ini sendiri mengambil tema Limitless For Change dengan tujuan membawa semangat untuk para pelaku UKM dalam menerima dan beradaptasi dengan berbagai perubahan agar siap bangkit kembali di tahun ini.

“Melalui tema ini juga, kami mengajak untuk tidak membatasi diri dan keluar dari zona nyaman.” tambahnya.

Pesta wirausaha virtual memiliki rangkaian acara yang dilaksanakan dari 21 hingga 31 Januari 2020, dilengkapi dengan kegiatan Road to PWN 2021 yang terdiri dari kegiatan tambahan seperti Coaching Digital serta EntrepreneuRun Virtual 15K, sesuai dengan usia TDA yaitu 15.

Pesta wirausaha virtual sendiri memiliki lima kategori konten yakni Panggung Inspirasi sebagai signature dari Pesta Wirausaha, Experiental Class yang merupakan sesi FGD (focus group discussion) business owner untuk business owner, Mastery Class dengan kelas offline yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, Special Class yaitu in depth sharing dari tokoh nasional, dan TDA Talks yang merupakan sharing session dari member TDA untuk member TDA.