Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Semangat HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Pasar Murah di 260 Titik se-Indonesia

Rabu, 02 Oktober 2024 – 17:28 WIB
Rayakan Semangat HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Pasar Murah di 260 Titik se-Indonesia - JPNN.COM
Bank Mandiri merayakan semangat HUT-26 dengan meluncurkan Pasar Murah Mandiri di Griya Mampang, Jakarta, Rabu (2/10). Kegiatan ini akan berlangsung di 260 titik di seluruh Indonesia. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-26 kembali memperkuat perannya sebagai agen perubahan dengan menggelar Pasar Murah Mandiri di 260 titik di seluruh Indonesia.

Program ini mencerminkan komitmen Bank Mandiri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya keluarga prasejahtera, serta menjadi bagian dari perayaan ulang tahun yang mengedepankan kepedulian sosial.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menegaskan keberadaan Bank Mandiri lebih dari sekadar menjalankan bisnis.

Sebagai BUMN, Bank Mandiri juga memikul tanggung jawab sosial untuk mendampingi masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi. 

"Bank Mandiri hadir sebagai solusi nyata bagi masyarakat Indonesia," ujar Darmawan dalam seremoni peluncuran Pasar Murah Mandiri di Griya Mampang, Jakarta (2/10).

Dalam momentum perayaan HUT ke-26 ini, lanjut Darmawan, Bank Mandiri ingin memastikan keluarga prasejahtera dapat mengakses kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau.

"Ini adalah bukti kepedulian kami sebagai bank yang Adaptif dan Solutif terhadap kebutuhan masyarakat," tegas Darmawan.

Dalam setiap titik, Pasar Murah Mandiri menyediakan 260 paket sembako yang bisa dibeli dengan harga hanya Rp 26.000 per paket.

Bank Mandiri kembali memperkuat perannya sebagai agen perubahan dengan menggelar Pasar Murah Mandiri di 260 titik di seluruh Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA