Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Sumpah Pemuda, Persib Hadirkan Program Sampurasun Bareng VPC

Jumat, 28 Oktober 2022 – 13:46 WIB
Rayakan Sumpah Pemuda, Persib Hadirkan Program Sampurasun Bareng VPC - JPNN.COM
Persib melalui program korporasinya, Sampurasun menghadirkan spirit Sumpah Pemuda bersama dengan sejumlah anggota Viking Persib Club (VPC) di Cicalengka, Kabupaten Bandung. Foto: Dok. Persib Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Persib melalui program korporasinya, Sampurasun menghadirkan spirit Sumpah Pemuda bersama dengan sejumlah anggota Viking Persib Club (VPC) di Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini digelar untuk memperkuat kolaborasi antara Persib dan Bobotoh, sekaligus sebagai wadah diskusi dan berbagi merealisasikan kampanye #MenangBersama.

Dengan semangat Sumpah Pemuda, Persib mengajak Bobotoh bersatu memberikan dukungan.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat Adhi Pratama menegaskan konteks menang tidak hanya dalam setiap pertandingan, melainkan kemenangan Persib secara keseluruhan yang dapat dinikmati semua kalangan.

“Pada program Sampurasun, kami dapat menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan besar yang tidak pernah berhenti dari teman-teman Bobotoh. Persib masih akan terus melakukan transformasi ke arah yang lebih baik,” kata Adhi.

Transformasi yang dimaksudkan salah satunya adalah pelajaran dari insiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, Persib masih melakukan evaluasi menyeluruh pada mekanisme sistem penyelenggaraan pertandingan yang lebih aman dan nyaman bagi semua kalangan.

Selain itu, Adhi menjelaskan sebagai salah satu klub sepakbola profesional di Indonesia, transformasi yang dihadirkan Persib diharapkan dapat menguntungkan seluruh ekosistem di dalamnya, termasuk pemain, Bobotoh, dan juga stakeholder.

Persib melalui program korporasinya, Sampurasun menghadirkan spirit Sumpah Pemuda bersama dengan sejumlah anggota Viking Persib Club di Cicalengka, Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close