Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Wuling Usung Semangat Melangkah Bersama Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 – 19:11 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-7, Wuling Usung Semangat Melangkah Bersama Indonesia - JPNN.COM
Wuling mengusung semangat melangkah bersama Indonesia sebagai tema utama dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Foto: Dokumentasi Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mengusung semangat 'Melangkah Bersama Indonesia' yang menjadi tema utama dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-7.

Dalam paparan yang disampaikan di acara GIIAS Exclusive Media Day, berisikan beragam pencapaian Wuling selama perjalanan 7 tahun di Indonesia, mulai dari awal peresmian pabrik pada 2017 sampai dengan pencapaian yang diraih hingga 2024.

Sebagai gambaran, pabrik Wuling di Indonesia telah memproduksi lebih dari 146 ribu unit guna memenuhi kebutuhan mobilitas, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Dalam kurun 7 tahun, Wuling menghadirkan tujuh lini produk mobil penumpang baik dari segmen ICE, Hybrid dan juga EV untuk memberikan pilihan berbagai pilihan bagi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam.

Seluruh lini produk Wuling tersebut pun diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Indonesia.

Wuling juga telah didukung jaringan lebih dari 150 diler yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk melayani penjualan dan purna jual bagi
konsumen.

“Terima kasih kepada para pelanggan yang jumlahnya hampir 140 ribu pelanggan di tanah air," ucap Vice President Wuling Motors Arif Pramadana dalam keterangan resminya, Rabu (17/7).

Dia menyampaikan berkat kepercayaan dari konsumen tersebut membawa Wuling terus berada dalam jajaran top brand otomotif terkemuka di Indonesia.

Semangat melangkah bersama Indonesia menjadi tema utama dalam merayakan ulang tahun ke-7 Wuling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA