Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Ulang Tahun Kedua, Aplikasi PINTU Banjir Hadiah Hingga Rp 145 Juta

Rabu, 06 April 2022 – 00:25 WIB
Rayakan Ulang Tahun Kedua, Aplikasi PINTU Banjir Hadiah Hingga Rp 145 Juta - JPNN.COM
PT Pintu Kemana Saja (PINTU) merayakan ulang tahun kedua dengan meluncurkan kampanye bertemakan Pintu 2nd Anniversary. Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi aset crypto merayakan ulang tahun kedua dengan meluncurkan kampanye bertemakan “Pintu 2nd Anniversary”.

Melalui kegiatan ini PINTU membagikan pencapaian selama dua tahun dan membagikan hadiah senilai Rp 145 juta, satu unit iPhone 13, satu unit Playstation 5.

Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Perjalanan dua tahun PINTU memberikan layanan investasi aset crypto tidak lepas dari kontribusi besar pengguna PINTU, seluruh masyarakat, mitra strategis yaitu pemerintah khususnya Bappebti dan Kominfo, dan juga rekan-rekan media," ujar Jeth.

Meski baru menginjak tahun kedua, Jeth bangga terhadap berbagai pencapaian yang telah raih.

Di antaranya aplikasi PINTU telah diunduh lebih dari dua juta pengguna.

Selain itu, saat ini tersedia lebih dari 50 pilihan token investasi dan fitur-fitur terbaru, seperti Pintu Earn dan Pintu Token Staking.

"Paling terpenting adalah dua tahun kehadiran kami ternyata bisa diterima baik oleh masyarakat dan kami melihat memang inovasi yang kami hadirkan sesuai kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi aset crypto," kata Jeth.

Melalui kegiatan ini PINTU membagikan pencapaian selama dua tahun dan membagikan hadiah senilai Rp 145 juta, satu unit iPhone 13, satu unit Playstation 5.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close