Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayo Vallecano vs Real Madrid: Skor 1-1, Begini Respons Carlo Ancelotti

Senin, 19 Februari 2024 – 09:33 WIB
Rayo Vallecano vs Real Madrid: Skor 1-1, Begini Respons Carlo Ancelotti - JPNN.COM
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (AFP/JOSE MIGUEL FERNANDEZ)

jpnn.com - JAKARTA - Real Madrid bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Rayo Vallecano, di stadion Nuevo Estadio de Vallecas pada La Liga pekan ke-25, Minggu (18/2) waktu setempat.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tetap mengapresiasi penampilan timnya yang hanya membawa pulang hasil imbang 1-1 atas Rayo Vallecano.

Menurut Ancelotti, menang atau kalah adalah hal yang biasa dalam sepak bola.

Namun, yang terpenting adalah bagaimana timnya tetap memperlihatkan performa yang bagus meski tak menghasilkan kemenangan.

"Kami harus memenangkan semua pertandingan kami, namun untuk memenangkan liga, ada pertandingan yang tidak bisa dimenangkan, tapi Anda juga tidak boleh kalah,” kata pelatih Madrid Ancelotti dilansir AFP.

"Terkadang hasil imbang bisa sedikit menyakitkan, tetapi ini bisa menjadi langkah positif yang membawa kami lebih dekat untuk menjuarai liga," kata mantan juru taktik AC Milan dan Chelsea itu.

Sepanjang musim ini, Los Blancos hanya menderita satu kekalahan dengan perincian 19 menang, lima imbang dan satu kali kalah.

Ancelotti pun memuji konsistensi timnya yang juga meraih kemenangan 0-1 di kandang RB Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Rayo Vallecano vs Real Madrid berakhir imbang 1-1. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merespons begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close