Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayu Pemilih dengan Kopi dan Es Krim

Rabu, 05 November 2008 – 09:34 WIB
Rayu Pemilih dengan Kopi dan Es Krim - JPNN.COM
MILWAUKEE - Memarakkan perhelatan politik akbar Amerika Serikat, sejumlah franchise makanan bermerek Negeri Paman Sam membagi-bagikan produk gratis kepada pemilih. Mulai kopi sampai donat. Kendati demikian, jumlah pemilih yang menggunakan haknya tetap diperkirakan bakal turun.

Ada dua keuntungan bagi warga dewasa yang sudah memiliki hak pilih dalam pemilihan presiden (pilpres) kali ini. Selain bisa ikut memilih presiden pengganti George W. Bush, mereka berhak mendapatkan secangkir kopi gratis dari Starbucks Corp. "Semula kami hanya akan memberikan kopi gratis kepada mereka yang sudah menggunakan hak pilihnya. Tapi, kebijakan itu kami ubah dan setiap pelanggan bisa mendapatkannya," kata Jubir Starbucks Tara Darrow menjelang pencoblosan kemarin (4/11).

Layanan spesial serupa Starbucks juga diberikan Krispy Kreme Doughnuts Inc. kepada para pelanggannya. Jaringan ritel donat favorit AS itu membagi-bagikan donat berbentuk bintang dengan taburan sprinkle merah, putih, dan biru. "Kami akan langsung memberikan donat gratis tersebut kepada para pelanggan yang memintanya tanpa harus menunjukkan bukti sudah memilih," terang Jubir Krispy Kreme Ayana Hernandez.

Produsen es krim Ben and Jerry tidak mau kalah dengan Starbucks dan Krispy Kreme. Mereka menawarkan satu sekop es krim gratis kepada para pelanggan yang membeli produk mereka di hari pencoblosan.

MILWAUKEE - Memarakkan perhelatan politik akbar Amerika Serikat, sejumlah franchise makanan bermerek Negeri Paman Sam membagi-bagikan produk gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close