Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia Balap Liar, Polisi Tangkap Remaja Bawa 2 Paket Ganja

Minggu, 22 Agustus 2021 – 11:30 WIB
Razia Balap Liar, Polisi Tangkap Remaja Bawa 2 Paket Ganja - JPNN.COM
Petugas membekuk dua remaja yang kedapatan membawa barang diduga kuat narkotika jenis ganja di Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang, Minggu pagi. ANTARA/Fathul Abdi

jpnn.com, PADANG - Petugas Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat, mengamankan dua remaja yang kedapatan membawa dua paket ganja kering. Penindakan itu dilakukan saat dua remaja yang berboncengan dengan sepeda motor melintas di lokasi razia balap liar di Jalan Khatib Sulaiman, Sabtu (21/8) malam. 

"Ada dua paket diduga kuat ganja kering yang kami amankan dengan perincian satu paket besar dan satu paket kecil," kata Kepala Bagian Operasional Polresta Padang Kompol Andi P Lorena, di Padang, Minggu (22/8) pagi.

Saat ini, kedua remaja itu telah diserahkan ke tim Satresnarkoba Polresta Padang untuk diproses lebih lanjut.

Andi menceritakan kejadian itu berawal saat petugas menggelar razia di Jalan Khatib Sulaiman Padang untuk mengantisipasi balap liar.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyasar kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan serta menggunakan knalpot bising. 

"Saat itu mereka melintas dengan gerak-gerik mencurigakan, sehingga dihentikan untuk memeriksa surat-surat serta kelengkapan kendaraan," tuturnya. 

Hanya saja, ketika telah memarkirkan sepeda motor di pinggir jalan, remaja itu meronta dan berusaha melarikan diri. Namun, mereka dibekuk oleh petugas.

"Sikap mereka itu akhirnya menambah kecurigaan kami, sehingga dilakukan penggeledahan badan untuk memastikan," ungkapnya.

Polresta Padang mengamankan dua remaja yang kedapatan membawa dua paket ganja kering. Keduanya diamankan saat melintas di lokasi razia bapal liar di Jalan Khatib Sulaiman, Padang.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close