Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia Pekat, Empat Pasangan Mesum Terjaring di Hotel

Minggu, 27 Mei 2018 – 04:00 WIB
Razia Pekat, Empat Pasangan Mesum Terjaring di Hotel - JPNN.COM
MEMERGOKI: Razia pekat oleh tim gabungan memergoki sejumlah pasangan bukan suami istri di sejumlah hotel.FOTO: RINDUWAN/RADAR SAMPIT/JPNN

jpnn.com, MEDAN - Jajaran Polsek Patumbak melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) di beberapa hotel yang diduga sering dijadikan tempat berbuat asusila, Jumat (25/5) malam.

Petugas berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri dari Hotel KUPJ depan RS Mitra Medika Jalan Sisingamangaraja KM 7,5 Medan.

“Ada delapan orang yang diamankan, terdiri dari empat pria dan empat wanita,” kata Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi, Sabtu (26/5/2018).

Kedelapan orang itu masing-masing berinisial AP, WDH, AR, DL, BS, ED, J dan RJ. “Mereka diamankan dari dalam kamar hotel tanpa memiliki kartu identitas dan diduga melakukan perbuatan asusila,” sebut Yasir.

Selanjutnya, keempat pasangan itu yang diamankan diboyong ke Mapolsek Patumbak untuk dilakukan pendataan dan pembinaaan.

“Mereka juga membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan selanjutnya dikembalikan ke keluarga masing-masing,” tukas Yasir. (fir)

Jajaran Polsek Patumbak melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) di beberapa hotel yang diduga sering dijadikan tempat berbuat asusila, Jumat (25/5) malam.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close