Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia PSK di Tegal Bocor, Hasil Tak Maksimal

Senin, 17 Oktober 2011 – 03:30 WIB
Razia PSK di Tegal Bocor, Hasil Tak Maksimal - JPNN.COM
UPAYA Pemkot Tegal memberantas kemaksiatan di wilayahnya terus dilakukan. Sabtu (15/10) malam lalu, tim gabungan yang dimotori Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), dengan target Pekerja Seks Komersial (PSK) dan pasangan selingkuh.

Sayangnya kegiatan yang dilaksanakan malam akhir pekan itu diduga bocor. Sehingga tim yang beranggotakan Kesbangpolinmas, Satpol PP, DENPOM, POMAL, Polres Tegal Kota, Dinsosnakertrans, dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) hanya dapat menjaring segelintir orang.

Kepala Dinsosnakertrans Kota Tegal, Sumito mengatakan, kegiatan dilakukan dengan mendatangi hotel-hotel kelas melati, dan lesehan. Anehnya dari beberapa hotel dan lesehan yang dikunjungi sangat sepi. Padahal sebelumnya nampak beberapa orang yang diduga sebagai PSK.

"Razia malam ini kurang maksimal hasilnya. Karena dipastikan informasi kegiatan telah bocor dan diketahui oleh pengelola hotel atau lesehan," katanya usai kegiatan.

UPAYA Pemkot Tegal memberantas kemaksiatan di wilayahnya terus dilakukan. Sabtu (15/10) malam lalu, tim gabungan yang dimotori Dinas Sosial Tenaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA