Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razman Terima Telepon Misterius, Diteror dengan Kepala Kambing Busuk, Istrinya Ketakutan

Rabu, 22 Desember 2021 – 11:08 WIB
Razman Terima Telepon Misterius, Diteror dengan Kepala Kambing Busuk, Istrinya Ketakutan - JPNN.COM
Razman Arif Nasution saat melakukan konferensi pers terkait paket berisi kepala kambing busuk, di Medan, Senin (20/12). Foto: Dokumen pribadi Razman Arif Nasution

jpnn.com, MEDAN - Pengacara kondang Razman Arif Nasution mengaku diteror dengan kiriman kepala kambing busuk ke unit apartemennya di Mediterania Palace, Kemayoran, Jakarta.

Razman menduga teror itu berkaitan dengan sejumlah kasus yang tengah ditanganinya saat ini.

"Kuat dugaan saya terlihat dengan sejumlah kasus yang saya tangani," kata Razman saat dihubungi JPNN.com, Selasa (21/12).

Pria kelahiran 8 September 1970, itu menyebut teror tersebut mulai diterimanya beberapa hari setelah dia mengecam perkataan seorang politikus nasional tentang Pemuda Pancasila.

Razman yang juga ketua Pengurus Pusat Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila, itu mengaku sering mendapat teror dari sejumlah orang terkait kasus yang tengah ditanganinya.

Namun, yang paling parah adalah pengiriman kepala kambing busuk yang membuat keluarganya ketakutan.

Sebelum dikirimi paket itu, Razman juga mengaku berulang kali menerima telepon misterius dari seseorang yang dengan nomor yang tidak dikenal.

"Telepon yang masuk ke saya itu selalu mengatakan saya harus berhenti berbicara tentang Pancasila dan ini nomornya unknown," beber Razman.

Terkait teror kepala kambing busuk, Razman mengatakan paket itu dikirim ke unit apartemennya pada Sabtu (18/12).

Advokat Razman Arif Nasution mengaku menerima telepon misterius sebelum diteror dengan kepala kambing busuk yang membuat istrinya ketakutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close