Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RD Boyong Thierry Gattusi ke Arema-Pelita

Rabu, 17 Oktober 2012 – 17:01 WIB
RD Boyong Thierry Gattusi ke Arema-Pelita - JPNN.COM
JAKARTA - Satu lagi pemain Sriwijaya FC yang hengkang. Juara Indonesia Super League (ISL) 2012 itu harus kehilangan pilar pertahanannya, Thierry Gattusi yang berlabuh di Arema-Pelita untuk musim depan.

Kepastian Thierry Gattusi ke Arema-Pelita diungkapkan langsung pelatihnya, Rahmad Darmawan. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu yang dikenal dengan inisial RD itu menyatakan bahwa Thierry sangat  dibutuhkan untuk memerkuat lini belakang Arema-Pelita. Thierry menambah deretan pemain asing di Arema-Pelita, setelah sebelumnya klub yang berbasis di Malang itu memboyong Alberto Goncalves untuk memerkuat lini depan.

"Gattusi sangat kita butuhkan untuk memperkuat lini belakang demi menghadapi persaingan dengan klub-klub lain musim depan, yang tentunya semakin ketat," ungkap Rahmad ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (17/10).

RD menambahkan, kehadiran Gattusi dalam skuad Arema-Pelita  bukan hanya karena kebutuhan tim. RD juga melihat kiprah Gattusi yang berhasil membawa Sriwijaya FC meraih juara ISL musim lalu.

JAKARTA - Satu lagi pemain Sriwijaya FC yang hengkang. Juara Indonesia Super League (ISL) 2012 itu harus kehilangan pilar pertahanannya, Thierry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close