Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RD Ditemukan Tak Bernyawa di Ladang Jagung, Kondisi Mengenaskan

Jumat, 01 Januari 2021 – 23:59 WIB
RD Ditemukan Tak Bernyawa di Ladang Jagung, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: antara

jpnn.com, DOMPU - Seorang pemuda berinisial RD, 17, meninggal dunia secara tragis terkapar di ladang jagung milik SB, 34, di Kelurahan Monta Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

RD meninggal dunia diduga karena tersetrum listrik jebakan yang dipasang di lahan tersebut.

Peristiwa itu awalnya diketahui oleh SB yang mengontrol tanaman jagung di ladangnya, setelah mengelilingi lahan jagung, SB tiba-tiba melihat korban terkapar dengan luka bakar di beberapa bagian tubuhnya diduga karena tersengat listrik, Jumat (01/10).

Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah di Dompu, Jumat, membenarkan adanya penemuan jasad RD di lahan jagung milik SB.

"Iya benar, SB yang ketakutan saat menemukan mayat itu langsung memberitahukan ke warga lainnya yang berada dekat dengan ladang tersebut yaitu Mujahidin," jelasnya.

Karena rasa takutnya, SB langsung mendatangi Polsek setempat untuk melaporkan kejadian tersebut serta mengamankan diri sementara waktu. Sementara Mujahidin menuju perkampungan untuk mengabarkan kepada keluarga dan masyarakat lainnya.

"Setelah laporan diterima, anggota langsung terjun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat RD dan dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum," katanya.

Dari hasil visum diketahui bahwa korban mengalami luka bakar di jari jari kaki kiri, luka lecet di betis kiri dan kanan, luka bakar di bagian punggung dan wajah.

Seorang pemuda berinisial RD, 17, meninggal dunia secara tragis terkapar di ladang jagung milik SB, 34, di Kelurahan Monta Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close