Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RD-Jacksen Umumkan Skuat Timnas Sore Ini

Selasa, 19 Maret 2013 – 11:50 WIB
RD-Jacksen Umumkan Skuat Timnas Sore Ini - JPNN.COM
:vid="7804"

JAKARTA
- Tim pelatih Timnas Indonesia nampaknya tak terpengaruh atas pernyataan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein yang menolak Rahmad Darmawan menukangi timnas. Buktinya, sore (19/3) ini, duet pelatih Rahmad dan Jacksen F Tiago akan mengumumkan skuat utama timnas yang akan bertanding melawan Arab Saudi Sabtu (23/3).

"Diputuskan hari ini (pengumuman skuad timnas) karena kita dikejar waktu. Hari ini rapat pelatih menentukan pemain utama termasuk alasan pemilihan mereka, sore ini kami umumkan melalui konferensi pers," kata RD usai memimpin latihan pagi di GBK.

RD menyatakan, pemilihan pemain akan disesuaikan dengan kebutuhan tim saat menghadapi pemain-pemain Arab Saudi. "Pemilihan pemain disesuaikan dengan kebutuhan 'game plan' yang akan dilakukan nanti," ujarnya.

Apakah itu berarti RD akan memilih pemain berpostur tinggi untuk mengimbangi pemain Arab Saudi? RD menyatakan, pemain berpostur tinggi bukan jaminan untuk masuk timnas.

:vid="7804" JAKARTA - Tim pelatih Timnas Indonesia nampaknya tak terpengaruh atas pernyataan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA