Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RE Nainggolan Sambangi Pasar Tradisional

Kamis, 17 Januari 2013 – 18:54 WIB
RE Nainggolan Sambangi Pasar Tradisional - JPNN.COM
MEDAN - Sejumlah pedagang dan Pedagang Kali Lima (PKL) di Pasar Tradisional Simpang Limun Medan terkejut saat dikunjungi calon Wakil Gubernur Sumut (cawagubsu) Dr RE Nainggolan MM, Kamis (17/1).

“Bapak ini tampaknya yang sering di koran itu ya,  Pak RE Nainggolan ya calon Wakil Gubernur Sumut ya ?,” tanya seorang  lelaki separo baya pedagang kaki lima penjual pakaian saat RE Nainggolan melintas di depan lapaknya saat memasuki pasar tradisional di Jalan Seksama Pasar Tradisional Simpang Limun Medan, yang kemudian menyalam RE Nainggolan.

Di kios tersebut, RE Nainggolan berdialog yang kemudian dikerumuni para pedagang lainnya lalu menyalami RE Nainggolan. Dalam kesempatan itu, RE Nainggolan juga sempat dielu-elukan semoga menjadi pemimpin Sumut dengan Gubernur Haji Amri Tambunan. 

Bahkan para pedagang juga meminta tanggapan dan pendapat RE Nainggolan agar kehidupan para PKL dapat lebih maju kedepannya.

MEDAN - Sejumlah pedagang dan Pedagang Kali Lima (PKL) di Pasar Tradisional Simpang Limun Medan terkejut saat dikunjungi calon Wakil Gubernur Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA