Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reaksi AHY Ditanya soal KSP Moeldoko Tak Hadiri Pelantikannya di Istana, Waduh

Rabu, 21 Februari 2024 – 14:40 WIB
Reaksi AHY Ditanya soal KSP Moeldoko Tak Hadiri Pelantikannya di Istana, Waduh - JPNN.COM
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri serah terima jabatan di Kementerian ATR/BPN, Rabu (21/2). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko tidak hadir saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Istana Negara.

Pelantikan AHY sendiri dihadiri oleh sejumlah menteri dan tokoh di antaranya, Wakil Presiden Maruf Amin, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menko Maritim dan Investasi Luhut Panjaitan, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Kemudian, hadir pula Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco, Kapolri Listyo Sigit, hingga Wiranto.

Namun, sosok KSP Moeldoko tidak terlihat dalam acara pelantikan AHY menjadi menteri ATR oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

AHY sendiri tidak menjawab pertanyaan awak media soal ketidakhadiran Moeldoko.

"Tadi pas pelantikan enggak ada Pak Moeldoko, tanggapannya, pak?" tanya awak media saat AHY akan melakukan serah terima jabatan di Kementerian ATR/BPN, Rabu (21/2).

AHY mendengar pertanyaan tersebut hanya menjawab singkat lalu tersenyum.

"Waduh," ucap AHY.

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bereaksi begini saat ditanya soal Moeldoko tidak menghadiri pelantikannya di Istana. Hmmm.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close