Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reaksi AHY Saat Fotonya Terpampang di Bak Belakang Truk

Sabtu, 18 Juli 2020 – 21:33 WIB
Reaksi AHY Saat Fotonya Terpampang di Bak Belakang Truk - JPNN.COM
Sebuah poster denagn AHY tertampang di sebuah truk bagian belakang. Foto: Twitter @AgusYuhdoyono

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah foto sebuah truk dari arah belakang ke akunnya di Twitter, Sabtu malam (18/7).

Menariknya, bak bagian belakang truk dengan nomor polisi K 1645 TC itu dihiasi sebuah gambar anggota TNI yang tak lain foto AHY dengan pakaian dinas militer.

Purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir mayor itu mengaku memperoleh foto tersebut beberapa waktu lalu.

"Saya dapat foto ini beberapa waktu lalu. Terima kasih untuk pemilik truk ini, semoga foto saya tidak mengganggu konsentrasi pengendara di belakangnya," tulis AHY melalui akun @AgusYudhoyono di Twitter

.

 

Selain foto AHY dengan pose sedang menoleh ke kanan, di bagian lain juga terdapat tulisan "Indonesia" pada bagian atas.  Adapun di bawahnya tertulis Kepadamu Negeri kumengabdi demi keutuhan NKRI.

Sudah ratusan pengguna Twitter membuat twit ulang unggahan AHY itu. Sementara jumlah yang menyukainya sudah lebih dari 1.200 warganet.

Mobil truk dengan berbagai lukisan di bagian bak belakangnya sering dijumpai di banyak daerah. Lazimnya, selain lukisan perempuan cantik, kalimat berupa doa, ada pula wajah para tokoh.

Salah tokoh yang wajahnya banyak ditemui di bak bagian belakang mobil truk adalah Presiden kedua RI Soeharto. Biasanya juga disertai dengan tulisan; Piye Kabare? Enak Jamanku, tho?(fat/jpnn).(fat/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan respons terkait foto dirinya di sebuah mobil truk.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close