Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reaksi Alvin Faiz Usai Aibnya Dibongkar Larissa Chou

Selasa, 01 Juni 2021 – 14:16 WIB
Reaksi Alvin Faiz Usai Aibnya Dibongkar Larissa Chou - JPNN.COM
Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz. Foto: Instagram/larissachou

jpnn.com, JAKARTA - Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengeklaim bahwa yang dikatakan oleh Larissa Chou tentang dirinya tidak sepenuhnya benar.

Meski demikian, bapak satu anak itu enggan membeberkan lebih jauh soal perilaku buruk dan masalah rumah tangganya tersebut.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, enggak perlu aku buka semuanya," ujar Alvin melalui akunnya di Instagram, dikutip JPNN Selasa (1/6).

Pria 22 tahun itu memilih menahan diri untuk tidak membongkar kejadian sebenarnya karena mempertimbangkan morel putranya, Yusuf.

"Kalau bukan karena mereka mungkin sudah aku balas dan buka sejak kemarin," ucap Alvin.

Pesohor kelahiran 4 Februari 1999 itu mengatakan bahwa dirinya akan menyimpan rapat keburukan Larissa Chou selama lima tahun berumah tangga dengannya.

Dia pun menyebut bahwa dirinya tidak seburuk yang dikatakan oleh penulis buku tersebut.

"Cukup orang tahu kebaikannya dia saja. Sebaik-baiknya hakim yaitu Allah, biar Allah yang tahu kebenarannya bahwa aku enggak separah yang dia katakan," tutur Alvin.

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengeklaim bahwa yang dikatakan oleh Larissa Chou tentang dirinya tidak sepenuhnya benar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close