Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Count KPU DPR RI Dapil Jabar V: Perolehan Suara Adian Napitupulu, Anang, Fadli Zon, Tommy

Jumat, 16 Februari 2024 – 07:57 WIB
Real Count KPU DPR RI Dapil Jabar V: Perolehan Suara Adian Napitupulu, Anang, Fadli Zon, Tommy - JPNN.COM
Perolehan suara Adian Napitupulu caleg DPR RI Dapil Jabar V lumayan tinggi, berdasar real count KPU hingga Jumat (16/2) pagi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Berikut ini data sementara penghitungan suara calon anggota DPR RI dapil Jawa Barat (Jabar) V berdasar real count KPU, yang menunjukkan perolehan suara beberapa caleg terkenal, termasuk dari kalangan artis, lumayan besar.

Diketahu, pada Pemilu 2024, kursi DPR RI dari dapil Jabar V menjadi rebutan sejumlah pesohor, antara lain Adian Napitupulu, Anang Hermansyah, Fadli Zon, Ramzi, dan Primus Yustisio.

Data real count KPU pada Pemilu DPR RI dapil Jabar V menunjukkan, sementara ini perolehan suara Fadli Zon menduduki peringkat teratas, yakni meraih 17.903 suara.

Adapun perolehan suara Adian Napitupulu juga lumayan besar, yakni 10.486 suara, menempati posisi teratas di kalangan caleg DPR RI dari PDIP di dapil tersebut.

Perolehan suara tersebut berdasar real count KPU RI per Jumat (16/2) pukul 06.31 WIB, di saat progres data yang masuk ke KPU sudah berasal dari 1.512 TPS, atau 9,93 persen dari total jumlah TPS di wilayah Jabar V sebanyak 15.228 TPS.

Tabel pada situs pemilu2024.kpu.go.id menampilkan data real count perolehan suara masing-masing caleg DPR RI dapil Jabar.

Berikut ini beberapa nama caleg DPR RI dapil Jabar V dengan perolehan suara terbanyak di partainya masing-masing:

1. Tommy Kurniawan (PKB) 14.166 suara

Berikut ini real count KPU Pemilu DPR RI dapil Jabar V, di mana perolehan suara Adian Napitupulu mengalahkan Anang Hermansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close