Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Laporkan Enam Pemain Barca ke UEFA

Selasa, 03 Mei 2011 – 04:49 WIB
Real Laporkan Enam Pemain Barca ke UEFA - JPNN.COM
KISRUH pada laga el clasico keempat pada first leg semifinal Liga Champions (27/4) masih berlanjut ke luar lapangan. Aksi saling lapor ke UEFA pun dilakukan Barcelona dan Real Madrid terkait insiden sepanjang laga tersebut.

   

Barcelona melaporkan entrenador Real Jose Mourinho yang dinilai melontarkan pernyataan yang berlebihan usai laga. Ya, Mourinho memang sempat menyatakan adanya konspirasi untuk menguntungkan Barca yang dilakukan UEFA.

   

Ternyata Real tidak mau kalah. Belakangan mereka melaporkan enam pemain Barcelona yang dianggap telah menodai sportifitas ketika el clasico keempat berlangsung. Mereka antara lain Sergio Busquets, Dani Alves, Pedro, Javier Mascherano, Seydou Keita, dan Victor Valdes.

Real mengajukan petisi kepada UEFA agar menjatuhkan skorsing larangan bermain dua pertandingan kepada Busquets, Alves, dan Pedro. Penyebabnya, mereka dianggap telah bertindak tidak sportif, dengan melakukan diving.

KISRUH pada laga el clasico keempat pada first leg semifinal Liga Champions (27/4) masih berlanjut ke luar lapangan. Aksi saling lapor ke UEFA pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA