Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid Melepas Joselu Mato ke Al-Gharafa

Sabtu, 29 Juni 2024 – 20:15 WIB
Real Madrid Melepas Joselu Mato ke Al-Gharafa - JPNN.COM
Penyerang Real Madrid Joselu (Kiri) merayakan gol ketiga timnya, bersama Nacho Fernandez pada pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid dan Cadiz di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (4/5/2024). ANTARA/AFP/Oscar del Pozo/aa.

jpnn.com - JAKARTA - Real Madrid mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Qatar, Al-Gharafa SC untuk transfer pesepak bola Joselu Mato.

Madrid harus mempermanenkan Joselu dari RCD Espanyol dengan menebus klausul rilis sebesar 1,5 juta euro (sekitar Rp 26 miliar) sebelum menjualnya ke Al-Gharafa dengan harga yang sama.

"Real Madrid CF, setelah opsi menebus klausul rilis Joselu Mato dari RCD Espanyol, telah mencapai kesepakatan dengan Al-Gharafa SC untuk transfer pemain kami," kata Madrid di situs resmi pada Sabtu (29/6).

Selama musim 2023-2024, Joselu menjadi salah satu pemain penting dari skuad Real Madrid. Dia telah memainkan 49 pertandingan, mencetak 18 gol dan membantu klub meraih tiga gelar yaitu Liga Champions, Liga Spanyol, dan Piala Super Spanyol.

Joselu berperan penting membawa Real Madrid ke final Liga Champions musim 2023/24 setelah mencetak gol pada leg kedua semifinal melawan Bayern Muenchen.

Penyerang berusia 34 tahun itu mengemas dua gol dan membawa Real Madrid ke final di Wembley, sebelum akhirnya klub Spanyol itu memenangkan Liga Champions ke-15.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid menyampaikan terima kasih kepada Joselu atas profesionalismenya dan dedikasinya terhadap klub. Sementara, Joselu mengucapkan salam perpisahan kepada klub dan suporter Madrid melalui akunnya di Instagram.

"Terima kasih Real Madrid atas semua yang telah Anda rasakan sepanjang hidup saya, terima kasih atas apa yang Anda ajarkan kepada saya sewaktu kecil; terima kasih telah memberi saya begitu banyak contoh kehebatan dan kerendahan hati pada saat yang bersamaan," tulisnya. "Terima kasih telah menjaga impian saya tetap hidup dan mewujudkannya." (antara/jpnn)

Real Madrid mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Qatar, Al-Gharafa SC untuk transfer pesepak bola Joselu Mato.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close