Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggalkan Real Madrid, Nacho Resmi Gabung Al Qadsiah

Kamis, 27 Juni 2024 – 20:00 WIB
Tinggalkan Real Madrid, Nacho Resmi Gabung Al Qadsiah - JPNN.COM
Kapten tim Real Madrid, Nacho Fernandez berselebrasi dalam perayaan trofi juara Liga Champions 2023/2024 yang berlangsung di Plaza Cibeles, Madrid (02/06/2024). (ANTARA/AFP/THOMAS COEX)

jpnn.com - JAKARTA - Bek senior Spanyol, Nacho, meninggalkan Real Madrid. Nacho resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Qadsiah, setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2023/24, ungkap klub Liga Pro Saudi dalam sebuah pengumuman mereka pada Kamis.

Nacho yang menjadi kapten saat Real Madrid juara Liga Champions dan LaLiga musim lalu, menandatangani kontrak dua musim bersama Al Qadsiah. 

Nacho baru akan bergabung setelah Piala Eropa 2024.

"Keputusan untuk meninggalkan Real Madrid adalah keputusan terberat dalam diri saya. Saya sempat bimbang beberapa bulan lalu, tetapi saya bahagia dengan apa yang sudah kami lakukan. Saya sudah memenangkan segalanya bersama Real Madrid," kata Nacho yang dilansir Fabrizio Romano.

Nacho mengaku tidak ingin bermain untuk klub lain di Eropa. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk memulai tantangan di luar Eropa. "Bila saya tidak mengakhiri karier saya di Madrid, saya tidak ingin melawan mereka. Saya ingin merasakan hal baru dan berbeda. Hidup saya akan berubah, tetapi saya yang saya mau. Saya sangat bahagia," lanjutnya.

Nacho telah bergabung dengan Madrid sejak berumur 10 tahun.

Sejak menembus skuad utama, Nacho telah memenangkan 26 trofi termasuk enam trofi Liga Champions. 

Nacho saat ini sedang membela Timnas Spanyol di Euro 2024.

Nacho resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Qadsiah, setelah meninggalkan Real Madrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close