Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid Menang 4-0, Barcelona 4-1

Minggu, 10 November 2019 – 07:11 WIB
Real Madrid Menang 4-0, Barcelona 4-1 - JPNN.COM
Gelandang Real Madrid Federico Valverde (kiri) melakukan selebrasi bersama Luka Modric usai mencetak gol ke gawang Eibar. Foto: ANTARA/REUTERS/Vincent West

jpnn.com, BARCELONA - Dua klub paling atas di papan klasemen La Liga, Barcelona dan Real Madrid sama-sama memetik kemenangan di pekan ke-13.

Real Madrid lebih dahulu. Bertandang ke markas Eibar di Ipurua, Minggu (10/11) dini hari WIB, El Real menang empat gol tanpa balas.

Dua gol dari Karim Benzema (17 dan 29/penalti), dari Sergio Ramos (20/penalti) dan penyelesaian apik Federico Valverde (61) membuat Real kini mengumpulkan 25 poin.

Benzema membuka keunggulan dengan sontekan mudah setelah menerima umpan tarik dari Valverde pada menit ke-17.

Tiga menit kemudian Ramos menggandakan keunggulan Real lewat titik putih setelah Eden Hazard dilanggar Pablo de Blasis di dalam area terlarang.

Real Madrid mendapat hadiah tendangan penati lagi pada menit ke-27 setelah Lucas Vazquez dijegal oleh Cote. Kali ini Ramos memberikan tugas sebagai algojo kepada Benzema yang menjalankannya dengan baik menyarangkan bola ke sudut kiri bawah gawang, mengecoh kiper Marko Dmitrovic yang melompat ke arah berlawanan. Real Madrid tiga, Eibar nol.

Keunggulan itu bertahan cukup lama sebelum Valverde menambahnya pada menit ke-61 menyelesaikan umpan dari Luka Modric. Sejak itu, skor 4-0 bertahan kendati Real Madrid terlihat menurunkan tempo permainan.

Real sempat memimpin klasemen, tetapi tak lama kemudian Barcelona kembali berkuasa setelah memenangi laga melawan Celta Vigo di Camp Nou. Lionel Messi membukukan trigol.

Barcelona dan Real Madrid sama-sama baru melakoni 12 pertandingan di pekan ke-13 La Liga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close