Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid Menggaet Diarra, Memburu Krasic

Selasa, 23 Desember 2008 – 05:30 WIB
Real Madrid Menggaet Diarra, Memburu Krasic - JPNN.COM
MADRID - Satu lagi pemain dengan nama belakang Diarra menjadi anggota skuad Real Madrid. Setelah menggaet Mahamadou Diarra dari Olympique Lyon di awal musim 2006, Real kini mendapatkan Lassana Diarra.

Diarra yang terakhir didatangkan dari klub Premier League Inggris Porstmouth. Dia diproyeksikan menggantikan Mahamadou Diarra yang absen hingga akhir musim karena operasi lutut. Selain punya nama belakang sama, dua pemain itu bermain di posisi sama, yaitu gelandang bertahan.

Meski punya nama belakang sama, keduanya tidak punya ikatan saudara. Mahamadou Diarra lahir dan besar di Mali, sedangkan Lassana Diarra berasal dari Prancis.

Lassana Diarra menjadi pemain kedua yang didatangkan Real untuk menghadapi putaran kedua Liga Primera. Sebelumnya, untuk mengatasi krisis pemain, klub raksasa Spanyol itu berhasil memboyong penyerang Ajax Amsterdam Klaas Jan-Huntelaar.

MADRID - Satu lagi pemain dengan nama belakang Diarra menjadi anggota skuad Real Madrid. Setelah menggaet Mahamadou Diarra dari Olympique Lyon di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close