Alexa Analytics

Real Madrid Pantas Kalah Karena Guardiola Melakukan Ini Selama Liburan

Kamis, 27 Februari 2020 – 09:44 WIB
Real Madrid Pantas Kalah Karena Guardiola Melakukan Ini Selama Liburan - JPNN.COM
Pep Guardiola. Foto: AFP - Marca

jpnn.com, MADRID - Juru taktik Manchester City Pep Guardiola mengaku puas timnya memenangi leg pertama 16 Besar Liga Champions di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Namun, Guardiola menegaskan timnya belum bisa menggelar pesta. "Jika ada tim yang bisa kembali, itu Real Madrid. Ini Liga Champions. Kami belum memenangi apa pun kecuali menang di Bernabeu. Itu memang sangat memuaskan, karena kami tidak terbiasa dengan hal-hal seperti itu," ujar Guardiola seperti dikutip dari Marca.

Leg kedua bakal digelar di Etihad Stadium, Manchester, 18 Maret dan City mengantongi kemenangan tandang 2-1 dari Madrid.

"Saya yakin (Zinedine) Zidane dan orang-orangnya akan menonton apa yang telah kami lakukan dan mereka akan mencatatnya dan mencoba mengejutkan kami," tutur Guardiola.

Pria Catalan itu juga mengaku telah mempersiapkan timnya dengan baik sebelum terbang ke Madrid.

"Kami datang dengan kejutan taktis dan saya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengalahkan mereka. Saya menonton lawan sebanyak yang saya bisa. Saya sengaja menonton (video pertandingan) Real Madrid selama sepuluh hari liburan (Premier League) musim dingin kemarin," ujar Guardiola.

"Saya melihat mereka menekan sangat tinggi di Camp Nou dan saya mengatakan kepada semua pemain, jika mereka bisa melakukan itu ke Barcelona, ??mereka akan melakukannya untuk kami. Jadi, saya mempersiapkan alternatif," pungkasnya. (adk/jpnn)

loading...