Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid vs Valladolid 3-0, Endrick Cetak Gol Perdananya di Los Blancos

Senin, 26 Agustus 2024 – 08:58 WIB
Real Madrid vs Valladolid 3-0, Endrick Cetak Gol Perdananya di Los Blancos - JPNN.COM
Penyerang anyar Real Madrid Endrick merayakan keberhasilannya mencetak gol pada pertandinga pekan kedua Liga Spanyol kontra Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (25/8/2024). (ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

jpnn.com - JAKARTA - Pertandingan pekan kedua Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valladolid berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Los Blancos. 

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin dini hari WIB, itu Endrick memoles debutnya bersama Real Madrid dengan gol perdananya yang mewarnai kemenangan timnya.

Endrick mencetak gol ketiga Madrid setelah Los Blancos unggul melalui Federico Valverde dan Brahim Diaz, demikian catatan La Liga.

Berkat kemenangan ini Madrid naik ke peringkat ketiga klasemen dengan empat poin dari dua laga, sedangkan Valladolid turun ke posisi delapan dengan tiga poin.

Madrid mendominasi laga ini dengan 65 persen penguasaan bola, serta membuat 17 peluang yang sembilan di antaranya tepat sasaran.

Madrid langsung menyerang dan kemudian menciptakan peluang lewat tendangan voli Antonio Rudiger yang dihalau kiper Valladolid Karl Hein.

Valladolid berbalik mengancam lewat tendangan kaki kanan Darwin Machis yang mengenai pemain Madrid. Namun, bola melambung di atas mistar gawang sehingga hanya berbuah sepak pojok.

El Real tampil dominan, tetapi babak pertama berakhir 0-0.

Hasil Liga Spanyol, Real Madrid vs Valladolid berakhir dengan skor 3-0. Endrick cetak gol perdana di Real Madrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA